2 Outlet Resmi di Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu diresmikan


Dalam sebuah bisnis, pengembangan jaringan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Pengembangan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan layanan serta pemasaran produk dari sebuah bisnis. Selain itu, inovasi selalu dijadikan kunci sukses dari banyak perusahaan ternama di seluruh dunia. Toyota pun melakukan hal serupa agar bisa memberikan kemudahan layanan dan akses terhadap produk-produk Toyota yang telah diluncurkan di Indonesia.

Pengembangan ini dibuktikan dengan membuka dua jaringan resmi yang baru di kota Pekanbaru. Kedua outlet resmi ini tentunya telah menambah jaringan Toyota di Provinsi Riau yang kini berjumlah 8 outlet. Pembukaan dua jaringan Toyota di Pekanbaru ini juga disertai dengan pembukaan Learning Center Agung Toyota Pekanbaru.

Vice President Director PT Toyota Astra Motro (TAM), Suparno Djasmin mengatakan “Kedua outlet ini didirikan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan terbaik Toyota. Sehingga, para pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota”. Pembukaan Learning Center ini juga merupakan sebuah langkah untuk membuktikan keseriusan Toyota dalam mengembangkan dan mendidik sumber daya manusia di Pekanbaru.

Suparno juga mengatakan bahwa kedua outlet baru yang berada di kabupaten Rokan Hulu dan Rokan Hilir ini merupakan satu-satunya outlet Toyota di masing-masing kabupaten tersebut. Outlet yang diberi nama Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses bagi masyarakat di privinsi Pekanbaru dan mampu memberikan fasilitas terbaik yang berkualitas dari Toyota. Sedangkan untuk Lerning Center yang dibuka bersamaan dengan kedua outlet ini sendiri merupakan satu-satunya Learning Center berstandar Toyota di provinsi Pekanbaru.

Dengan penambahan dua outlet baru di pekanbaru dan satu Learning Center ini, Toyota kini memiliki total jaringan 276 outlet dan 10 pusat pedidikan Main Dealer di seluruh Indonesia. Dengan jumlah jaringan tersebar di seluruh Indonesia dan Learning Center berstandar internasional dari Toyota, diharapkan mampu memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen dan sumber daya manusia di Indonesia.