Toyota Luncurkan Etios Valco Tom's dengan desain hasil karya Anak Bangsa


PT Toyota Astra Motor Tanggal 9 Maret 2015 menambah line-up model baru pada mobil entry level hatchback-nya di pasar otomotif Tanah Air. Adalah Toyota Etios Valco Tom’s, citycar yang dibuat oleh  tim Product Planning Division TAM yang terletak di Karawang, Jawa Barat ini, diklaim punya tampilan yang lebih memikat dan lebih sporty.

Kehadiran Etios Valco Tom’s merupakan jawaban Toyota atas keinginan konsumen untuk keberadaan sebuah entry hatchback Toyota yang tampil semakin sporty.

Toyota Etios Valco Tom’s memiliki tampilan yang lebih sporty dan  menyegarkan dari model yang sudah ada. Pada eksterior hatchback ini mengalami perubahan diantaranya di bagian New Front and Rear Bumper, Side Skirt, serta Roof Spoiler  yang meningkatkan tampilan Etios Valco semakin mewah sporty.


Desain aerokit, Tom’s ini merupakan desain hasil karya anak bangsa yang memiliki filosofi terinsipirasi dari olahraga surfing di mana surfing merupakan olahraga yang casual dan memiliki gerakan yang lebih spontan.

Selain itu, surfing juga merupakan olahraga yang dinamis dan selalu bergerak, yang melambangkan semangat dan energi.

Dengan hadirnya Toyota Etios Valco Tom’s ini melengkapi grade sebelumnya yaitu G, E dan JX. Keragaman grade ini merupakan jawaban Toyota akan kebutuhan masyarakat yang kerap berkembang seiring dengan meningkatnya taraf dan kualitas hidup.


"Dengan kehadiran Etios Valco Tom’s, kami harapkan penggunanya bisa merasakan sensasi lebih berkendara di lintasan balap slalom karena didukung oleh aerokit yang menggambarkan spirit dari aura slalom,” tutup Samulo.

Soal harga, mobil Etios Valco Tom’s diperkirakan memiliki selisih harga Rp1,5 juta lebih dari tipe G yang dibanderol Rp171.1 Juta OTR Jakarta.