Survey Index Kebahagiaan Berkendara LOW MPV di raih Toyota Avanza


Toyota Avanza menjadi juara, Setelah Survey secara online yang lakukan oleh situs otomotifnet.com dalam "Index Kebahagiaan Berkendara" menunjukan bahwa kategori LOW MPV diraih oleh Toyota Avanza.

Dari hasil survey menunjukan bahwa pengguna Low MPV Indonesia yang membahagiakan untuk dikendarai adalah Toyota Avanza. Maklum, karena banyak orang berpendapat bahwa Toyota Avanza sebagai mobil sejuta umat karena jumlahnya yang cukup banyak di jalanan Indonesia.

Kami sangat bahagia dengan penghargaan yang kami dapatkan, semoga feed back yang kami dapatkan dari pengguna Toyota Avanza sebagai cambuk bagi Toyota untuk bisa memberikan manfaat bagi bangsa ini," ujar Rouli Sijabat selaku PR Manager Toyota Astra Motor.

Untuk, total nilai yang di peroleh Toyota Avanza paling tertinggi 74.83 persen dari tiga merek dan model disegmen low MPV, pada posisi kedua diraih oleh Suzuki Ertiga 64.35 persen, dan yang nomor tiga kembarannya sendiri yaitu Daihatsu Xenia dengan nilai point 58.53 persen.

Mobil Lov MPV Toyota Avanza sendiri dibekali mesin bensin VVT-i berkapasitas 1.300cc dan 1.500cc dengan empat slinder serta 16 klep DOHC. Mobil ini masih terus menjadi mobil paling laris sepanjang masa di tanah air sampai saat ini.

Daftar Hasil Index Kebahagiaan Berkendara Low MPV:

  1. Toyota Avanza 74.83
  2. Suzuki Ertiga 64.35
  3. Daihatsu Xenia 58.53