Spesifikasi Toyota All New Alphard Tipe X G Q dan Vellfire Terbaru 2016


Dengan desain yang memperlihatkan nilai kemewahan dan stylish, All New Alphard dan All New Vellfire mendapatkan sejumlah perubahan mendasar, seperti sistem suspensi dan interior yang lebih lengkap, seperti peralatan navigasi.

Mesin 2.400 cc pada kedua model ini digantikan dengan mesin baru berkapasitas 2.500 cc, sehingga dapat memberikan performa terbaik di kelasnya.
Mobil ini juga memiliki sistem Start/Stop yang diklaim dapat memberikan efisiensi bahan bakar. Sementara itu, untuk Alphard 3.5 Q, tetap mempertahankan mesin 3.500 cc.

Konsep berbeda terdapat pula pada desain Alphard dan Vellfire terbaru, di mana tampilan depannya menyerupai Toyota Crown Majesta terbaru dengan grille yang lebih dominan. Untuk bagian belakangnya, mobil ini menggunakan lampu depan LED bertingkat dan menampilkan karakter yang kokoh dengan tambahan velg berukuran 18 inci.

Sementara itu, pada All New Vellfire, secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan All New Alphard. Perbedaan spesifik antara kedua mobil terlihat jelas pada bagian depan, di mana grille depan menyatu dengan lampu LED dan di bagian belakang menampilkan stop lamp yang lebih cerah dengan cover lampu berwarna bening.

Alphard 2.5 G dan Vellfire 2.5 G menyediakan kursi berupa genuine soft leather, softened cushion dengan warna Flexen untuk Alphard, dan warna hitam untuk Vellfire dengan tambahan 4 way seat adjuster with power captain ottoman seat. Sementara itu, kursi depan kedua MPV menampilkan 8 ways power seat adjuster with 3 memories system.

Untuk Alphard 2.5 X, hadir dengan fabric high grade seat, laminated embossed created 3D effect dan flexen color for bright and luxury feeling serta adanya tambahan audio dan MID function, hands free function untuk Alphard 3.5 Q, steering heater untuk Alphard 3.5 Q, cruise control function dengan dilapisi soft leather and wood.

Untuk sistem audionya, Alphard 3.5 Q dijejali layar delapan inci Head Unit EMV dengan navigasi, JBL with Dolby Surround 5.1 Ch, capacitive control dan digital sound processor sound enhancement. Sementara itu, untuk penumpang, tersedia sebuah layar sembilan inci roof monitor, built-in Blu-ray player dan SD Card Reader.

Sementara itu, Alphard dan Vellfire 2.5 hadir dengan delapan inci Head Unit EMV dengan navigasi, JBL Dolby Surround 5.1 Ch, capacitive control dan digital sound processor sound enhancement. Sistem hiburan penumpang belakang hanya terdapat sebuah monitor 10 inci.

Spesifikasi Toyota All New Alphard 2016







Spesifikasi Toyota All New Vellfire 2016







Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
www.astra-toyota.com