PT Toyota Astra Motor memperoleh penghargaan Customer Service Excellence Award


PT Toyota Astra Motor memperoleh penghargaan Customer Service Excellence Award (CSEA) oleh Toyota Motor Corporation (TMC) di Nusa Dua, Bali (12/3).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh General Manager of Overseas Service Division, Toyota Motor Corporation, Yoshiro Nobe, kepada Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, dan Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin

“Selama ini Toyota Astra Motor sukses memperoleh Outstanding Customer Service Award yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada distributor yang berhasil menorehkan keberhasilan dalam aktivitas-aktivitas pelayanan untuk pelanggan sepanjang 2014,” ujar Nobe, dalam kata sambutannya.

TAM,  memperoleh penghargaan tersebut karena telah berhasil mencatatkan penjualan terbaik dan menguasai pangsa pasar 32,5% untuk penjualan mobil nasional. Selain itu, pada layanan purna jual, TAM juga membukukan hasil yang baik. Dari suku cadang TAM membukukan pertumbuhan 17% dibandingkan dengan pencapaian pada 2013.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa apa yang sudah diraih Toyota selama ini adalah berkat kerja keras dan team work dari semua pihak di Toyota