Grand Opening Agung Toyota Singaraja Bali


Toyota Astra Motor kembali membuka Dealer penjualan dengan membuka Dealer Agung Toyota Singaraja yang beralamat Jalan WR Supratman No 100, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali..

Dealer ini didirikan di atas tanah 2.900 m² dengan luas bangunan sebesar 1.284 m² dan diharapkan bisa memberi pelayanan terbaik kepada customer yang berada di sekeliling Kabupaten Buleleng dan bagian Utara Pulau Bali.

Dealer Toyota baru Agung Toyota Singaraja memiliki beberapa fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Dealer ini dapat memamerkan dua unit kendaraan baru, dan didukung oleh mekanik Toyota yang telah terlatih dan tersertifikasi.

Untuk Fasilitas bengkel Agung Toyota Gianyar ini dilengkapi dengan 8 stall yang meliputi enam stall untuk perbaikan umum, satu stall express maintenance, dan satu stall yang lain untuk pelayanan Toyota Truk Dyna.

PT Toyota Astra Motor, melalui Presiden Direkturnya Hiroyuki Fukui, menjelaskan bahwa perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Toyota dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Dengan semakin luasnya jaringan resmi Toyota, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Toyota kepada para pelanggan setianya,” kata PrsDir Fukui.

Selain itu Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa sebagai pelaku pasar, pihaknya tetap optimis di tengah tren perlambatan yang membayangi pasar otomotif nasional di awal tahun ini.

Dengan Melihat dari potensi yang dapat terus dikembangkan, khususnya di Kabupaten Buleleng, Toyota optimis dapat terus mempertahankan dominasi pasar otomotif di Pulau Bali ini.