Fitur Keselamatan Toyota All New Alphard dan Vellfire 2016


Fitur Keselamatan

Mobil ini dilengkapi sensor sonar atau Intelligent Clearance Sonar untuk mendeteksi obyek dan memberi peringatan kalau terlalu dekat dan berpotensi tabrakan dalam kecepatan rendah.

Alphard dan Vellfire juga mengusung teknologi Pre-collision System untuk mendeteksi kendaraan dan obyek lain di depan. Jika potensi tabrakan terdeteksi, sistem akan bekerja dengan memberi sinyal peringatan sekaligus mengaktifkan bantuan rem otomatis.

Fitur-fitur canggih lainnya termasuk bantuan parkir otomatis; serta cruise control dengan radar yang membuat kendaraan berjalan tanpa diinjak pedal gas dan tetap menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, berguna untuk perjalanan monoton di jalan tol yang lengang.

Ini memang mobil bos dengan sopir, sehingga penekanan kemewahan ada di jok belakang. Toyota mengklaim jok baris kedua senyaman sofa di rumah, lebih lebar 10 cm dari jok depan. Jok ini dilengkapi sandaran betis dan bisa rebah seperti dipan jemur di pantai.

Fitur lain adalah penghangat jok serta meja lipat, dengan hiasan berlapis kayu olive ash bur. Untuk model tertentu tersedia kursi motor yang bisa keluar sendiri, untuk penumpang manula atau difabel. 






Toyota All New Alphard Model baru ini juga memiliki Panoramic View Monitor2 pertama di dunia dengan tampilan tembus pandang yang memberikan pandangan perspektif dari pengemudi sehingga seolah-olah mobil transparan. Fitur Intelligent Parking Assist 22 yang mampu mengendalikan setir di lokasi parkir sempit. 


Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com