Ayo Beli Toyota Rush Sekarang Juga Sebelum Harga Naik



Harga Toyota New Rush yang baru saja di luncurkan kemaren mempunyai harga mulai dari Rp 228.700.000 hingga Rp 252.250.000. Ternyata Harga tersebut belum sepenuhnya disesuaikan dengan kondisi mata uang dolar yang semakin perkasa terhadap rupiah.

Suparno Djasmin selaku Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, harga yang diberlakukan oleh TAM pada New Rush ini telah disesuaikan dengan sejumlah perubahan yang dilakukan. Kenaikannya memang tidak terlalu besar yakni berkisar antara Rp 4-7 juta.

"Tapi harga tersebut belum sepenuhnya meng-cover exchange rate. Nantinya naik atau tidak dalam beberapa bulan ke depan kami belum tahu, tapi kalau tidak kuat akan kami naikkan," ujar Suparno Djasmin dalam peluncuran New Rush di Emperica Lounge, SCBD, Jakarta, Jumat 20 Maret 2015.

Pria yang biasa dipanggil dengan nama Abong ini menambahkan, dalam menentukan harga Toyota New Rush, pihaknya masih menggunakan dolar Rp 12 ribuan. dan Toyota ingin memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Sebenarnya ini kesempatan bagi konsumen untuk membeli Rush yang baru, karena dengan harga yang belum maksimal ini bisa good value untuk beli Toyota New Rush Model Baru