Opening Daya Toyota Menteng Cakung Jakarta Timur

Grand Opening Daya Toyota-Cakung
Outlet Daya Toyota Cakung ini beralamat di Jalan Raya Bekasi km 26.5, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, akan mempermudah pelanggan Toyota; khususnya yang bertempat tinggal di wilayah Cakung - Pulo Gebang - Modernland - Jakarta Garden City - Menteng Metropolitan - Taman Harapan Indah serta kompleks perumahan sekitarnya; untuk mendapatkan layanan dari Toyota.

Mengawali tahun 2015 ini, Toyota membuka outlet terbarunya di wilayah Jakarta Timur, berbatasan dengan wilayah Bekasi, yaitu Daya Toyota Cakung, sebagai outlet Toyota untuk penjualan dan purna jual ke 274 dari 276 di Indonesia.

Oleh karena itu, pada hari Rabu tanggal 14 Januari 2015 diadakan upacara Grand Opening Dealer Daya Toyota Cakung, yang dihadiri oleh President Director TAM (Toyota Astra Motor) Mr. Hiroyuki Fukui, Vice President Director TAM Bpk. Suparno Djasmin, beserta jajaran Management-nya selaku ATPM; BOD Auto2000 beserta jajaran Management-nya selaku Main Dealer; Bpk. Theodore Permadi Rachmat dari Triputra Group selaku shareholder; bersama sekitar 200 (dua ratus) undangan lainnya dari pejabat cabang Main Dealer dan Dealer-dealer Auto2000, Management Daya Group, Management perusahaan pembiayaan kredir kendaraan, pejabat pemerintah, mitra usaha, rekan-rekan media dan pelanggan setia Daya Toyota. Dimana Daya Toyota dipimpin oleh Bp.Samuel Hari Santoso sebagai CEO.



Showroom dengan lantai satu seluas hampir 1.000 m2 dapat men-display 8 unit kendaraan baru, sedangkan Bengkel-nya memiliki fasilitas peralatan yang lengkap dengan 20 stall servis, terdiri dari 18 stall General Repair dan 2 stall Express Maintenance.

Kapasitas penjualan Daya Toyota Cakung untuk tahun 2015 ini mencapai 150 unit/bulan dan unit entry rata-rata 60 unit per hari. Dipimpin oleh Kepala Cabang Bp. Teguh Andriyanto dan Kepala Bengkel Bp. Mochamad Arnis.

Daya Toyota merupakan merk dagang dari PT. Daya Adicipta Sandika, memiliki misi Servicing Customer as a Friend (Melayani pelanggan seperti seorang sahabat) dan value (nilai) T-R-I-C-E yaitu Teamwork, Respect, Integrity, Care, Excellence. serta berkomitment penuh untuk mewujudkan best total ownership experience kepada semua customer-nya dalam rantai proses pelayanan yang solid dan utuh.

Dengan kondisi pasar otomotif di Indonesia ke depannya yang makin bertumbuh, Daya Toyota akan selalu berusaha beradaptasi dengan upaya terbaiknya untuk semakin memperkuat dominasi Toyota di pasar otomotif Indonesia.

Daya Toyota Cakung berdiri di atas tanah seluas 21.377 m2 dengan total luas bangunan 5.436 m2 , di desain untuk memberikan layanan VSP (Vehicle - Service - Parts) yaitu layanan penjualan unit kendaraan baru Toyota melalui showroom yang luas dan nyaman, layanan purna jual kendaraan Toyota melalui bengkel yang modern serta layanan penjualan suku cadang asli Toyota.