Mesin Toyota All New Alphard Tipe X G Q dan Vellfire 2016



Toyota All New Alphard dan Vellfire sama-sama menyematkan mesin baru berkapasitas 2.500 cc. Mesin ini dikatakan tidak hanya memberi performa lebih, namun juga efisiensi dengan penggunaan start/stop system. Khusus Alphard, tipe 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc yang memiliki performa yang baik untuk MPV premium.

All New Alphard tersedia dalam tiga varian, yakni 2.5 X, 2.5 G, dan 3.5 Q. Sedangkan All New Vellfire hanya satu varian, yakni 2.5 G.

Alphard dan Vellfire memiliki dua pilihan mesin konvensional dan hybrid. Untuk mesin biasa, tersedia pilihan 2,5-liter 2AR-FE berpenggerak dua roda dengan transmisi otomatis Sports Sequential Shiftmatic tujuh kecepatan. Pembeli juga bisa memesan sistem Stop & Start yang bisa menghemat bahan bakar dengan tingkat konsumsi 12,8 km per liter, kata Toyota.

Pilihan berikutnya mesin 2GR-FE V6, kapasitas 3,5-liter berpenggerak empat roda dengan transmisi Sequential Shiftmatic enam kecepatan dan konsumsi BBM 9,5 km/liter.

Sedangkan mesin hybrid menggunakan 2AR-FXE kapasitas 2,5-liter dengan transmisi Sequential Shiftmatic enam kecepatan dan teknologi E-Four (electric four-wheel drive system). Efisiensi bahan bakar untuk tipe mesin ini diklaim 19,4 km/liter.

Tinggi keseluruhan lebih rendah 10 mm menjadi 1.880 mm dibandingkan model sebelumnya, namun menurut Toyota ruang interior tetap memiliki ketinggian sama yaitu 1.400 mm.



Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
www.astra-toyota.com