Toyota Etios Valco Facelift 2015 | Tampilan Lebih Segar


Setelah hampir dua tahun berlalu, Toyota melakukan penyegaran pada mobil hatchback Etios Valco. Eksteriornya mengalami perubahan ringan begitu pula pada interiornya dengan fitur-fitur baru.

Untuk mengapresiasi konsumennya, Toyota Indonesia kembali melakukan penyegaran pada tampilan Etios Valco dengan eksterior yang lebih segar, interior, dan fitur-fitur lainnya.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, kami hadirkan improvement pada Etios Valco untuk memberi manfaat lebih kepada konsumen. Ini sekaligus menunjukkan semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya untuk menjawab kebutuhan pasar makin spesifik dan dinamis,” terang Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.


Semua varian Toyota Etios Valco terjadi perubahan pada sisi eksteriornya. Untuk varian G dan E tampilan Etios hadir dengan radiator grille baru yang berlapis chrome. Sementara untuk varian JX dark-silver paint, serta electric outer mirror. Selain itu, untuk menyegarkan tampilan baru, Etios Valco memiliki warna baru yaitu Red Mica Metallic.

Di sisi interior, semua grade Etios mendapat sentuhan warna biru pada meter cluster. Warna biru ini menggantikan warna putih pada versi sebelumnya dan akan memberikan kenyamanan dan kemudahan pada mata saat membaca informasi yang ada.

Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis. Kami berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat, tutup Rahmat Samulo.

Etios Valco hadir pertama kali di Indonesia pada 2013. City car global ini diproduksi di Indonesia. Didukung performa yang mampu bersaing dikelasnya, Etios Valco secara konsisten berhasil menjadi salah satu kendaraan Hatchback yang diperhitungkan di Indonesia dengan pangsa pasar melebihi 20%. Selama 2013, Toyota Etios Valco sukses mendominasi pasar disegmennya dengan volume mencapai lebih dari 12.000 unit.

Sementara, untuk segmen Compact Hatchback Manual selama 2014, Etios Valco masih memimpin dengan market share sekitar 47%. Kontribusi penjualan Etios Valco terbanyak berada pada Etios G dengan kontribusi sebesar 58% dari keseluruhan penjualan Etios Valco.