Pembukaan Toyota Hasjrat Abadi Bitung - Sulawesi Utara

Outlet yang dikelola Hasjrat Abadi Bitung diresmikan oleh Hiroyuki Fukui, President Direktor PT Toyota Astra Motor (TAM)

Berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung Kota, Sulawesi Utara, outlet ini berdiri di atas lahan seluas 5.524m2, dengan investasi yang mencapai lebih dari Rp18 miliar.

Lewat Hasjrat Abadi Bitung, Sulawesi Utara, merek asal Jepang ini bakal memperluas jaringan penjualannya di kawasan Indonesia Timur pada Senin (1/12/2014). Outlet ini merupakan outlet resmi ke-273 yang dimiliki Toyota, dan ke-21 yang dimiliki Hasjrat Abadi sebagai main dealer Toyota di Indonesia.

Khusus untuk Kota Bitung, pengembangan ekonomi dan infrastruktur daerah juga senantiasa dilakukan, seperti pembangunan Jalan Tol Manado - Bitung, serta penambahan fasilitas pelayanan operasional pelabuhan yang turut mendukung pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Merah Bitung yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional.

Outlet tersebut memiliki2 stall Express Maintenance, 10 stall perbaikan bengkel General Repair, serta2 stall Dyna/LC. Selain itu, outlet Hasjrat Abadi Bitung juga memiliki 1 stall PDS/DIO.

Peresmian outlet ini dianggap sebagai langkah penting dalam penetrasi bisnis Toyota, karena  Sulawesi Utara dianggap sebagai salah satu pasar potensial di wilayah Indonesia Timur.