Inilah 5 orang yang terpilih - Avanza Pop You Up


Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka.

Mewujudkan apresiasi kepada pemilik Avanza, Toyota Indonesia memberikan wadah bagi para pemilik untuk mempersonalisasi alias dress-up Avanza kesayanganya dalam sebuah tagline “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan untukmu”.

Misalkan menghadirkan desain dress-up Avanza agar terlihat lebih fun, dinamis, elegan ataupun sporty, sesuai dengan karakter sang pemilik tanpa mengorbankan unsur nyaman untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup menceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanzanya.

“Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasmenya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu,” ungkap Widyawati, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor.

Kegiatan ini berawal pada Juli 2014, saat itu 9 Avanza dengan beragam tampilan melakukan convoy keliling Jakarta, yang juga merupakan ajang Avanza Pop You Up ini. Kemudian pada bulan Agustus PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan Kick-Off kegiatan “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” tersebut. Dan bagi yang terpilih cerita yang paling menarik, mendapat kesempatan dari PT TAM untuk diwujudkan mimpinya dengan dana sebesar Rp 20 juta.

Cerita yang dikirimkan selama periode 1 bulan mulai tanggal 15 Agustus 2014, kemudian dipilah sesuai yang memenuhi syarat oleh panitia. Dari ratusan cerita yang masuk,

Akhirnya terpilihnya lima cerita yang paling menarik yakni : 
1. Budi Harianto
2. Eka Martiningsih
3. Oktavianus Agung Taryadi
4. Melissa Maureen
5. Wong Tjwen Hwie

Lima pemilik Avanza yang terpilih ini mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.