JADWAL Toyota IIMS 2014 JIExpo Kemayoran Jakarta - Creating Tomorrow for Indonesia

Toyota Astra Motor (TAM) akan mengusung tema "Creating Tomorrow for Indonesia" di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Menempati booth seluas 2.850 m2 dan siap menghadirkan model yang sudah ada, model masa depan, dan model konsep dengan teknologi terbaru.


Melalui tema ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Toyota bertekad untuk melanjutkan kontribusinya kepada Indonesia melalui pengembangan industri automotif dengan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat, layanan purnajual, serta program CSR," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director TAM di acara Media Gathering Toyota Pre IIMS 2014, di SCBD, Jakarta Pusat.

Selain itu, tenaga mobil ini dikombinasikan dengan teknologi hybrid, dimana saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi ataupun melakukan pengereman, baterai mobil akan terisi secara otomatis.

Untuk Commercial booth Toyota berada di area outdoor JIEXPO dengan luas 750 m2, atau lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu yang seluas 513 m2. Toyota akan menampillkan produk Dyna, Hiace serta Hilux

Raksasa automotif  asal Jepang ini akan menampilkan 17 model terkini, tiga unit teknologi masa depan, tiga unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang bisa disaksikan pada Main Booth serta Commercial Booth Toyota.












Selain FCV, Toyota juga memastikan untuk menampilkan sports car concept Toyota FT-1. Mobil ini merupakan sports car yang sarat akan warisan sports dan balap. Toyota terdahulu seperti 2000GT, Celica dan Supra. Mobil ini didesain Calty Design Research, pada bagian interior mobil ini sangat unik karena mengadopsi kopkit ala pesawat.



Hadir pula mobil konsep F2V, kendaraan ini sebuah merupakan generasi terbaru dari Fun-Vii ini adalah Persona Mobility yang dapat menghadirkan konektivitas antara kendaraan dengan pengendara.
FV2 juga merupakan kendaraan dapat menyimpan memori si pengendara, dan jika pengendara sedang gundah, maka mobil ini bisa mengusulkan pengendara untuk melakukan apa.