IIMS 2014 Toyota Indonesia Akan Tampilkan 35 Mobil


Dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta nanti pihak Toyota Indonesia bakal menempati booth seluas 2.850 m2. Kali ini pabrikan asal Jepang tersebut siap menampilkan berbagai kendaraan baru dan juga model konsep yang akan mengundang decak kagum dengan desain atraktif serta lebih modern.

Total ada 35 mobil yang akan dihadirkan oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) nanti. “Melalui tema ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Toyota bertekad untuk terus berkontribusi melalui pengembangan industri otomotif dan akan selalu menampilkan berbagai produk yang sesuai kebutuhan masyarakat,” jelas Rahmat Samulo selaku Marketing Director TAM.

Tidak hanya menampilkan mobil terbaru saja pada ajang IIMS 2014 nanti, namun juga bakal menghadirkan 3 mobil konsep yang berdesain cukup keren. Misalnya saja mobil Toyota F2V, Toyota FCV dan Toyota FT-1.
FCV

  F2V

Toyota FT-1.

Sedikit info bahwa Toyota FCV merupakan kendaraan bertenaga hidrogen serta memiliki teknologi masa depan. Tentu saja mobil jenis ini sangat hemat energi dan juga rendah emisi karbon sesuai standar yang berlaku, hal itu disebabkan mobil hidrogen tidak menghasilkan asap sama sekali.

Diharapkan hadirnya berbagai model dari Toyota ini mampu menarik perhatian para calon konsumen lebih banyak lagi dibandingkan IIMS tahun lalu. Apalagi mobil-mobil baru yang ditampilkan oleh Toyota nanti merupakan model andalan dan sudah banyak dikenal oleh para pecinta otomotif nasional.

Jadi bagi anda yang penasaran silahkan datang langsung ke Booth Toyota Indonesia di ajang IIMS 2014 mulai tanggal 18 September nanti.