Creating Tomorrow for Indonesia Tema Toyota Diajang IIMS 2014 dengan luas 2.850 meter persegi


PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Expo Center, Kemayoran, Jakarta, mengangkat tema Creating Tomorrow for Indonesia.

Dan akan menghadirkan booth berdesain merah putih dengan luas 2.850 meter persegi di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Booth Toyota pun menjadi yang terbesar dalam ajang tersebut.
Booth tersebut akan terbagi menjadi dua, pertama main booth Toyota yang berada di dalam ruangan Hall D dan comercial booth yang berdiri di luar.

Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo mengatakan, secara keseluruhan booth Toyota akan menempati lahan seluas 2.850 meter persegi, masing-masing 2.100 meter persegi untuk main booth dan 750 meter persegi untuk comermercial booth.

"Ini merupakan booth terluas Toyota Indonesia dalam sepanjang penyelenggaraan IIMS," kata Samulo di Kopitiam, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Menurut Samulo, main booth akan menghadirkan model dan line-up yang lengkap mulai AGYA yang efisien, Yaris dan Vios yang modern serta stylish. Jajaran MPV fungsional yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan Indonesia, hingga Prius dan Camry dengan teknologi Hybrid. Adapun total unit produk kendaraan display yang akan ditampilkan berjumlah 21 unit termasuk Toyota 86.

"Pengunjung main booth Toyota juga bisa merasakan sensasi mengendarai Toyota FT-1 melalui simolator. Selain itu, pengunjung yang inggin lebih tahu mengenai teknologi terkini dari FCV, dapat menyaksikan di teater Toyota menggunakan teknologi video mapping yang terletak di bagian dalam booth Toyota," ujarnya.
Sementara untuk commercial booth yang berada di halaman luar, kata Samulo, menampilkan produk Dyna, Hiace serta Hilux. Diketahui, acara IIMS ke 22 di JIEXPO akan terlaksana pada 18-28 September 2014

Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo mengatakan, tema tersebut merupakan kelanjutan dari tema-tema yang diusung Toyota Indonesia dalam pelaksanaan IIMS tahun sebelumnya. Tercatat pada 2012, Toyota Indonesia mengusung tema Goodnes for Tomorrow dan pada 2013 dengan tema Smart Mobility for Better Tomorrow.

"Tahun ini kami hadir dengan tema Creating Tomorrow for Indonesia. Melalui tema ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Indonesia bertekad untuk melanjutkan kontribusinya kepada Indonesia melalui pengembangan industri otomotif dengan produk yang sesuai kebutuhan, layanan pernajual, dan program CSR," kata Samulo di Kopitiam, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Menurut Somulo, logo tema tersebut berbentuk seperti gelombang yang dinamis dan mengandung arti dinamika semangat berkelanjutan Toyota untuk senantiasa memberikan produk dan layanan melebihi ekspektasi konsumen.

"Sementara warna merah dan putih merupakan simbol khas Indonesia yang mewakili semangat kebangsaan," katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, dalam ajang IIMS tahun ini Toyota menampilkan 14 model terkini, 3 unit teknologi masa depan, 3 unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang bisa disaksikan pada maint both serta commercial booth Toyota.