Astra mengadakan safety driving course


Dalam rangka program “Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas”, Grup Astra mengadakan safety driving course yang digelar di Sirkuit International Sentul. Astra Safety Driving Course ini ditujukan bagi konsumen otomotif roda empat Grup Astra. Pada batch pertama yang berlangsung pada tanggal 5 September 2014, AUTO2000 menjadi pembuka dengan mengundang konsumen Toyota area DKI sebanyak 30 orang. Hal ini juga merupakan rangkaian safety driving campaign AUTO2000 yang telah dilaksanakan di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Medan, Surabaya dan Balikpapan.

Acara dimulai dengan opening dari Marketing Communication & Digital Dept. Head AUTO2000, Bp. Kemas yang menyampaikan latar belakang dari digalakkannya Astra Safety Driving Course ini. Rangkaian acara dilanjutkan dengan in class session dan practical session dengan fokus latihan mengemudi terutama pengecekan kendaraan, teknik rem, parkir dan menangani kondisi darurat. Dan yang tak kalah penting, juga dilakukan test drive unit Toyota terbaru yaitu Toyota Fortuner, Corolla Altis dan Yaris. Acara ditutup dengan test drive peserta keliling sirkuit Sentul dan mengunjungi museum otomotif Sentul.

Astra Safety Driving Course akan dilakukan secara berkelanjutan sepanjang tahun ini untuk konsumen roda empat grup Astra lainnya (next : Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, UD Trucks).