Fortuner 4×4 dengan Ban GT Radial Saveoro Komodo Multi Terrain Plus

Astra-Toyota.com 13 Agustus 2014.

Ban GT Radial Savero Komodo MT telah terbukti ketangguhannya di berbagai kejuaraan off-road nasional dan internasional. Tentu kehadiran ban GT Radial Savero Komodo MT Plus selain membuat tampilan SUV kesayangan anda semakin gagah, juga akan memberikan pilihan alternatif bagi para penggila off-road demi mendapatkan ban dengan grip yang baik tanpa harus mengeluarkan dana yang lebih mahal dibandingkan ban impor yang ada.

Produsen ban GT Radial, pada Selasa (05/08/2014) memperkenalkan varian ban terbaru dari jenis Savero, yakni GT Radial Saveoro Komodo Multi Terrain Plus (MT Plus). Acara perkenalan ban ini bersamaan dengan peluncuran Toyota Fortuner 4×4 Diesel di The Foundry SCBD Lot 8, Jakarta.

“Ban GT Radial Savero Komodo Multi Terrain Plus (MT Plus) yang kami perkenalkan kali ini merupakan hasil pengembangan dari ban GT Radial Savero MT yang kami luncurkan pada September 2011 lalu. Seperti pendahulunya, ban ini sangat handal untuk jalan rusak maupun aspal. Desain telapak Savero MT Plus tampil lebih dinamis yang berpadu dengan konstruksinya yang kokoh menjadikan ban ini cocok untuk pengguna SUV. Baik mereka yang berdomisili di perkotaan maupun di sekitar perkebunan dan tambang,” kata Adang Apandi, Technical Manager PT Gajah Tunggal Tbk di sela-sela peluncuran Toyota Fortuner 4×4 Diesel.

Varian Savero Komodo Multi Terrain saat ini telah hadir dalam 3 ukuran yakni: 31/10.5-R15, 235/75-R15, dan 265/75-R16. Untuk GT Radial Savero Komodo MT Plus akan hadir mulai dari ukuran velg 14 – 20 inci untuk pasar Indonesia, serta beberapa ukuran besar untuk pasar Amerika dan internasional.

Meski hadir dengan ukuran ban yang lebih lengkap, sayangnya pihak Gajah Tunggal belum bisa memberikan keterangan harga Ban GT Radial Savero Komodo MT Plus yang rencananya baru akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 pada pertengahan September mendatang.