Perubahan Toyota Avanza Veloz Luxury


Toyota memberikan varian termewah dari Toyota Avanza dengan Toyota Avanza Veloz Luxury. Model Luxury ini jika dilihat dari eksteriornya tidak ada perbedaan sama sekali di Toyota Avanza Veloz, Berbeda dengan Avanza G Luxury yang mendapatkan body kit, Di Veloz Luxury hanya ditambahkan sedikit back door finisher seperti gambar dibawah ini.

Toyota tetap menambahkan beberapa perubahan pada sisi luar Avanza Veloz Luxury dengan tambahan Smoothing panel pada buritan yang membuat tampilan Avanza lebih modern  di bagian belakang.




Pada interiornya, Toyota Avanza Veloz Luxury di bagian interiornya mendapatkan sentuhan ornamen black wooden panel pada bagian dashboardnya untuk memberikan kesan mewah. Sedangkan untuk penumpang belakang mendapatkan rear seat entertainment dalam bentuk monitor 10 inchi di bawah AC double blower yang dapat memutar DVD.


Dengan penambahan beberapa fitur tersebut, Harga Toyota Avanza Veloz Luxury dibanderol lebih tinggi 6 juta Rupiah dibandingkan dengan Toyota Avanza Veloz standar. Sehingga masing-masing harga untuk Toyota Avanza Veloz manual dan automatic dibanderol dengan harga Rp. 198.200.000,- untuk varian manual dan Rp. 209.700.000,- untuk varian automatic.


Berbeda dengan yang Avanza Luxury, Avanza Veloz Luxuzy justru lebih menekankan pada sisi interiornya. Penambahan yang paling ditonjolkan adalah dengan penyematan Black Wooden Panel Ornament di beberapa sisi interior mobil dan juga penambahan fitur hiburan dengan disematkannya Rear Seat Entertaiment untuk penumpang belakang yang sebelumnya belum ada.