Perbedaan Avanza Luxury dengan Avanza Tipe Lain G, E, Veloz

Avanza Luxury Tipe G
Untuk mempertahankan posisi sebagai market leader di segmen budget MPV Indonesia, Toyota memberikan line up update untuk Toyota Avanza dengan menghadirkan Toyota Avanza Luxury untuk varian tipe G 1.300 cc dan 1.500 cc. Perbedaan tersebut meliputi body kit baru dan tambahan aksesori pada bagian dalam interior.

Avanza Luxury Tipe G

Toyota Avanza Luxury mengisi seluruh lini Avanza. Mulai dari tipe 1.3 G M/T dan A/T Luxury, 1.5 G M/T Luxury, hingga ke Veloz 1.5 M/T dan A/T. Lantas apa saja perbedaannya dengan model lebih murah?


Sama seperti Toyota Avanza Veloz Luxury yang diluncurkan bersamaan dengan varian ini, Toyota Avanza Luxury mendapatkan wooden panel pada bagian interiornya, namun warnanya tidak diberikan kelir hitam seperti varian Veloz, warna coklat dengan aksen kayu sengaja digunakan untuk menyesuaikan warna interiornya.
Avanza Luxury Tipe G

Eksterior Avanza 1.3 dan 1.5 tampil lebih elegan dengan tambahan aerokit berupa front spoiler, side skirt, dan rear spoiler. Termasuk tambahan panel kayu di dalam yang membuat wajahnya terlihat lebih elegan.

Harga Toyota Avanza Luxury dibanderol mulai dari Rp. 184.600.000 untuk varian G manual Luxury, Rp. 195.300.000 untuk varian G Automatic Luxury dan untuk 1.500 cc G manual di Rp. 191.600.000. Harga OTR DKI Jakarta June 2014, Cukup terjangkau dibandingkan kita membeli paket aksesoris Avanza Luxury secara terpisah. Tertarik?

Hubungi Daftar Rekomendasi Marketing Kami di Kota Anda.