Harga Toyota Alphard GS 2014 Indonesia Resmi Dijual


Astra-Toyota.com  Perubahan pada Toyota Alphard Gs ini hanya pada bagian exterior dan interiornya yang lebih sporty, Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya akhirnya Toyota Alphard hadir juga di Indonesia pada tahun 2014 ini dengan tampilan yang lebih elegan mengingat MPV kelas atasa dari Toyota yang mulai hadir di tanah air pada tahun 2012 ini sudah lama sekali tidak mendapatkan penyegaran baru, padahal Toyota Alphard sendiri cukup menjadi MPV andalan di kelasnya bagi masyarakat Indonesia.


Tidak heran jika kedatangan dari Toyota Alphard generasi terbaru ini sangat dinanti-nanti oleh konsumen tanah air. Apalagi fitur dan teknologi yang diberikan pun juga lebih bagus dibandingkan generasi sebelumnya. Pada bagian eksterior mobil ini terlihat sangat elegan dengan hadirnya grill yang dilapisi krom berbentuk horizontal, lalu ada juga bumper bagian depan yang didesain dengan gaya khas Toyota Alphard, selain itu pada bagian foglamp pun sudah menggunakan teknologi LED Daytime dan juga Running Light.


Meskipun memiliki beberapa perubahan yang lebih fresh, namun pihak Toyota Indonesia memastikan kalau mesin yang digunakan tidak akan berbeda dibandingkan generasi-generasi sebelumnya, sedangkan untuk harganya sendiri Toyota Alphard terbaru ini dibanderol sekitar Rp 900 juta off the road. Bagi anda yang ingin memiliki mobil MPV terbaru dari Toyota ini bisa langsung memesannya mulai sekarang,

Exterior Toyota Alphard GS 2014


Toyota Alphard GS Untuk bagian eksterior, tampilan depan Toyota Alphard Gs terlihat sederhana dengan menggunakan grill berdesain rata, lampu depan beraksen hitam dan bemper beraksen krom dengan lampu LED disamping foglamp, membuat sosoknya sepintas terlihat seperti robot namun futuristik, jelas sangat berbeda dengan versi sebelumnya.


Begitupun untuk bagian belakang, lampu rem belakang model smoke hitam, ditambah dengan desain bemper belakang yang futuristik nan sporty, serta diisi dengan muffler ganda di sisi kiri-kanan bemper belakang yang menciptakan Toyota Alphard Gs berkesan sporty nan elegant.


Selain itu untuk bagian kaki-kaki, Toyota Alphard Gs sudah menggunakan velg berukuran 19 inci berwarna silver, dan warna merah pada kaliper rem cakram, sehingga semakin sangat menonjolkan kesan sporty.

Iterior Toyota Alphard GS 2014

Saat melihat bagian interior Toyota Alphard Gs, warna hitam mendominasi hampir seluruh bagian. Perbedaan yang sangat mencolok ada pada bagian kursi yang sudah memakai suede dikombinasikan dengan kulit serta benang warna merah disetiap jahitan kursi dan setir. Selain itu, panel indicator speedometer juga terlihat lebih keren, dengan desain baru yang lebih sporty. Begitupula dengan pedal yang berbahan aluminium, dan tombol start/stop engine.





Untuk bagian mesin tidak adanya pilihan lain, Toyota Alphard Gs masih menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Alphard sebelumnya. Namun dengan tampilan yang sudah sporty, pasti jauh lebih menarik minat konsumen dibandingkan dengan Toyota Alphard sebelumnya.