Toyota NAV1 Tipe V Limited


Astra-Toyota.com Toyota NAV1 V Limited menjadi versi termahal dari Toyota NAV1 di Indonesia. Posisinya menggantikan Toyota NAV1 V, sementara Toyota NAV1 G tetap dipertahankan.
Menjawab kebutuhan pasar yang seiring dengan perkembangan market MPV di Indonesia, hari ini (9/5) PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan minor change dari Toyota NAV1 yang datang beberapa sentuhan barunya.


Penyegaran pada New NAV1 datang dari tipe V yang merupakan tipe tertingginya yang sekarang menjadi 'V Limited' dengan beberapa ubahan baru mulai dari projector headlamp, buritan yang menggunakan rear ornamnet garnish, spoiler with high stop lamp, alloy wheel baru dengan dimensi yang lebih besar yaitu 16" juga door handle yang dilapisi chrome plated serta dual automatic power sliding door.

"Berdasarkan survey yang kami lakukan kepada konsumen segmen high MPV, kami mendapatkan masukan yang cukup berharga. Sebagai apresiasi atas feedback konsumen inilah kami melakukan refreshment pada NAV1 yang kini mengusung tagline All I Need," ungkap Suparno Djasmin selaku Wakil Presiden Direktur PT.TAM disela peluncuran New NAV1 di Jakarta.


Untuk interior, Kenyamanan di dalam kabin ditunjang oleh console box baru dengan fungsi pendingin dan pemanas. Console box dapat menampung 4 kaleng 350ml atau 2 botol 500ml ( G dan V Limited).Seperti varian sebelumnya, jok baris kedua dapat diputar 3600, hanya saja kini berwarna gelap. Pada sisi hiburan, Anda mendapatkan sistem audio berdesain baru yang mampu diatur sudut kemiringannya. Audio system ini dapat memutar CD/DVD dan MP3 atau USB. Rear entertainment system hadir di semua grade untuk memberikan hiburan bagi seluruh penumpang. new NAV1 mengunakan konsep kenyamanan yang dipadukan dengan kemewahan. Warna interior kini didominasi warna hitam atas permintaan dari konsumen. Pada V Limited diberikan kenyamanan berupa console box baru dengan fungsi pendingin dan pemanas yang mampu menampung 4 kaleng atau 2 botol berukuran 500 ml.

Sedangkan untuk hiburan, konsumen mendapatkan audio sistem baru dengan desain yang mampu diatur sudut kemiringanya, serta rear entertainment system di semua grade untuk hiburan penumpang belakang, yang ditunjang lagi dengan dual zone air conditioner. Hadir dengan tiga pilihan warna, Toyota membandrol New NAV1 dengan kisaran Rp 386,65 juta untuk tipe G dan Rp 406 juta untuk V Limited terbarunya.