Brosur Mobil Toyota New Nav1 Tipe G, V, Limited Terbaru Tahun 2016


Toyota NAV1 mengalami penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior. Perubahan yang dilakukan cukup banyak, hal ini membuat harganya merangkak naik. Meski begitu, PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak ingin membebani konsumen dengan harga yang terlampau tinggi sehingga kenaikan model baru ini tidak terlalu signifikan.

Toyota Nav1 V Limited memiliki banyak perubahan mulai dari eksterior hingga interior yang menjadikan tampilan kendaraan ini lebih menawan dari generasi sebelumnya. Pada bagian eksterior Toyota NAV1 V Limited mendapat sentuhan baru, khususnya di bagian buritan yang kini dilengkapi dengan ornament garnish yang memberikan nuansa mewah. Selain itu terdapat spoiler dilengkapi dengan high mount stop lamp nan sporty dan modern. Desain alloy wheel dengan ukuran lebih besar menjadi 16″ dari sebelumnya 15” bersamaan dengan ubahan pada gagang pintu beraksen chrome.

Sementara pada bagian interior kenyamanan semakin bertambah berkat kehadiran console box baru yang dapat menyimpan minuman panas ataupun dingin. Console box ini memiliki daya tampung 4 kaleng minuman berukuran 350 ml atau 2 botol 500 ml (G dan V Limited). Jok baris kedua dapat diputar 360 derajat sama dengan varian sebelumnya, namun jok ini kini berwarna gelap yang berpadu dengan ornamen kayu pada dashboardnya.

Untuk sisi entertainment, calon konsumen akan menemukan sistem audio berdesain baru yang mampu diatur sudut kemiringannya. Audio ini dapat memutar CD/DVD dan MP3 atau melalui koneksi USB. Sarana rear entertainment system kini hadir di semua grade (G dan V Limited) untuk menghibur seluruh penumpang.

Pada bagian mesin, MPV 7-penumpang masih memakai mesin 1.987 cc 4 silinder 16 Valve DOHC, bertenaga 158 ps dan torsi 196 Nm, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT 7-speed. Toyota NAV1 V Limited tersedia dalam 3 pilihan warna: White Pearl, Silver Metallic dan Black. Untuk harganya Toyota New NAV1 G cukup  ditebus dengan kocek Rp 386,650 juta, dan Toyota NAV1 V Limited Rp 406 juta OTR Jakarta

“Peluncuran New NAV1 merupakan salah satu bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan dan menghadirkan kendaraan high MPV sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia,” kata Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.








Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com