Toyota Mobile Service (TMS) servis di rumah atau kantor


Demi meningkatkan kualitas pelayanan perawatan kendaraan pelangannya, Toyota Indonesia menghadirkan berbagai pilihan layanan yang sesuai dengan kondisi saat ini dan menjawab kebutuhan pelanggan.

Pada tanggal 25 Maret 2014, Toyota memperkenalkan Toyota Mobile Service (TMS). TMS merupakan layanan servis di rumah atau kantor sesuai keinginan pelanggan, dengan kualitas layanan sama seperti standar bengkel Toyota.

Saat ini setiap Main Dealer Toyota memiliki layanan TMS mencakup berbagai area dengan didukung oleh Toyota Kijang Innova, Avanza, Hilux dan Dyna dan sepedamotor yang akan mendatangi lokasi pelanggan dengan segera.

Dengan memanfatkan fasilitas TMS, pelanggan tidakperlu mendatangi bengkel, tetapi tim teknisi Toyota yang akan mendatangi pelanggan sehingga pelanggan dapat menghemat waktu, tenaga, dan tetap menjalankan aktivitasnya.

Layanan Mobile Service dengan sepeda motor dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan di perkotaan yang tidak selalu bisa datang ke bengkel akibat kemacetan jalan di perkotaan. Layanan ini juga bebas biaya tambahan.

“The Best Total Ownership Experience merupakan komitmen Toyota terhadap pelanggan dan pengguna Toyota. Konsep ini menjadi acuan dalam pengembangan produk dan pelayanan,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Selain TMS, Toyota masih memiliki layanan Emergency Road Assistance (ERA) di lokasi-lokasi tertentu yang meliputi layanan derek, jumper aki, bantuan saat kehabisan bensin, hingga saat mobil terkunci dari dalam.

Ke depannya, Toyota akan semakin meningkatkan pelayanan penjualan dan purna jual sehingga pelanggan akan dapat mengakses produk dan pelayanan terbaik Toyota dengan mudah.

Wahyu Hariantono. by. Dapurpacu.com.