Yaris Show Off 2014 dimenangkan Kupu Kupu Malam

Pemenang Yaris Show Off 2014 Modifikator Kupu-Kupu Malam

Bersamaan dengan gelaran Toyota Appreciation Night, Toyota sekaligus mengumumkan pemenang kontes modifikasi Yaris Show Off.  Modifikator Kupu-Kupu Malam berhasil menyabet gelar King of Yaris Show Off 2014. Proses penjurian berlangsung Minggu (2/2/2014), namun pengumuman baru terlaksana hari ini, Selasa (4/2/2014)


Semoga melalui ajang YSO, kreatifitas anak muda kian terasah. Kami berharap gelaran ini dapat terus menjadi agenda tahunan yang penting bagi para pengguna Yaris khususnya yang berjiwa muda dan kreatif. Bertepatan dengan Toyota Appreciation Night, kami sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan kreativitas unik dan segar," papar Johnny Darmawan, Presdir Toyota Astra Motor di Grand Indonesia, Jakarta

Penilaian diukur dari kualitas pengerjaan, nilai estetika, kondisi produk di semua sektor (eksterior, interior, kaki-kaki, multimedia, gadget, audio, dan mesin). Syarat utama yang harus dipenuhi, setiap mobil harus layak jalan dan tidak melucuti aspek keamanan.

Kupu-Kupu Malam menghadirkan ide kreatif dengan permainan modifikasi di semua lini mengandalkan konsep teknologi hibrida. Sedikit berbeda, mobil ini menggabungkan dua sistem gerak. Pertama, mesin asli Yaris plus turbo dan beberapa komponen produk aftermarket untuk menggerakkan roda depan

Toyota All New Yaris 2014

Peraih gelar King of Yaris Show Off kali ini berhak mendapatkan satu unit Toyota All New Yaris dan berkesempatan menyaksikan langsung aksi balapan Super GT di sirkuit Fuji Speedway, Jepang.
Peringkat terbaik kedua (runner-up) diraih oleh Signal Kustom dari Bandung dan terbaik ketiga oleh Andika Pradana.
Selain gelar King, 11 penghargaan juga diberikan kepada para peserta berdasarkan masing-masing kategori berbeda.