Toyota All New Yaris 2014 sudah di pesan Ribuan


Toyota All New Yaris 2014 sudah di pesan Ribuan Sejak Toyota All New Yaris varian TRD diperkenalkan awal Desember lalu, Toyota Indonesia mengaku ribuan konsumen menyatakan ketertarikannya memboyong hatchback anyar tersebut. Kendati peluncuran baru terlaksana bulan depan dan belum membuka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), tidak sedikit konsumen yang antri dan rela memberikan uang tanda jadi.

“Intinya kalau konsumen ada yang mau masuk daftar antrian, kita tampung di seluruh dealer. Kita tidak catat sebab dihitung bukan sebagai SPK. Kalau SPK kan seharusnya sudah ada ketetapan harga dan spesifikasi, ini terkait perjanjian dan kontrak konsumen,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor, di sela gelaran Yaris Show Off, Minggu, (2/2/2014).

Samulo menambahkan, banderol Yaris 2014 pasti kompetitif. Meski sudah diproduksi di dalam negeri, kisaran harga sedikit lebih mahal. “Tampilannya kan kini lebih baik. Interior juga disesuaikan untuk anak muda, seperti fitur audio dan entertainment. Harapannya harga masih bisa diterima masyarakat,” tutup Samulo.