Mobil Paling Laris di Indonesia Toyota Avanza Rayakan Ultah ke-10


7 Desember 2013 Tak terasa Toyota Avanza telah menghiasi jalanan Indonesia sejak 10 tahun lalu.  Selama satu dasawarsa, Avanza sudah mengalami berbagai pengubahan baik dari segi interior maupun eksterior sesuai keinginan dan masukan dari para konsumen di Tanah Air.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan menyatakan kehadiran Avanza, yang pertama kali diperkenalkan pada 11 Desember 2003, dirancang oleh putra-putra bangsa sesuai karakteristik masyarakat dan geografis Indonesia.

Kehadirannya selama 10 tahun membuat Toyota Avanza masih menguasai pasar penjualan nomor 1 di kelasnya. Selain itu dalam kurun waktu 10 tahun ini Avanza telah meraih 14 penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena pencapaian penjualan terbanyak dan tercepat dan sampai saat ini belum bisa ada yang menyaingi penjualannya,” terang Jhonny saat acara Satu Untuk Sejuta Impian 10 Tahun Toyota Avanza di Jakarta.

Toyota bersyukur atas apa yang telah dicapai oleh Toyota Avanza bersama keluarga Indonesia. 10 tahun bukanlah waktu yang dapat dikatakan singkat. Namun dalam kurun waktu ini, Toyota Avanza hadir untuk mewujudkan berbagai impian masyarakat Indonesia

Di hari jadinya ke-10 Toyota Avanza kembali melakukan gebrakan. Toyota menghadirkan 5 mobil modifikasi Toyota Avanza dengan berbagai desain menarik dan para konsumen bisa memilikinya.

Kelima modifikasi Toyota Avanza tgersebut adalah Crossover, Sporty, High Tech, Lux Dynamic  dan konsep yang paling utama adalah Blend In Tradition yaitu desain yang berbalut tenun ikat on bamboo gold color.Modifikasi kelima dipersembahkan khusus sebagai Special 10 Years Avanza, menampilkan grafis “Tenun Ikat on Bamboo” yang mencirikan budaya Indonesia.

“Kelima mobil konsep Toyota Avanza ini tidak tertutup kemungkinan diproduksi secara massal. Semua tergantung ada pemesannya atau tidak,” tegas Jhonny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) disela-sela perayaan 10 Tahun Toyota Avanza di Gandaria