Pameran Otomotif Surabaya 2013


Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013. Pameran yang akan berlangsung pada tanggal 27 November - 1 Desember 2013 ini merupakan penutup dari rangkaian pameran otomotif yang digelar oleh Dyandra Promosindo di tahun 2013.

Dari 14 merek, ada 10 merek dari passengers cars: Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Renault, Subaru, Suzuki dan Toyota. Dan 4 merek commercial vehicle: Hino, Isuzu, Sinotruk dan MAN

Menempati seluruh area Exhibition Hall  dan Outdoor Areadi Grand City Convex Surabaya seluas 9.114 m2, POS 2013 akan diikuti oleh14 perwakilan langsung Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan roda empat. Terdiri dari 10 merek passengers cars diantaranya Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi, Renault, Subaru, Suzuki dan Toyota. Dan 4 merek commercial cars yakni, Hino, Isuzu, Sinotruk dan MAN. Didukung merek-merek roda empat ternama di Indonesia, POS 2013 menjanjikan semarak kehadiran tren terkini dari industri otomotif Indonesia

Dukungan penuh tidak hanya datang dari APM, namun juga dari industri pendukung. Sebanyak 30 perusahaan pendukung, antara lain Autovision, Dynamic Customz, Evalube, Hurricane, Irama Sejuk Santosa, Perfection, Proxima,  Rewax, Skeleton, V-Kool, dan lain-lain, serta 15 IKM komponen otomotif Jawa Timur dan Perguruan Tinggi yang tergabung dalam Pavilion Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur. Kehadiran pavilion UKM serta Perguruan Tinggi ini sekaligus sebagai ajang eksistensi industri otomotif lokal yang turut mendorong perkembangan industri otomotif Jawa Timur.

Berbagai fasilitas yang dipersiapkan panitia juga akan memanjakan pengunjung POS 2013, mulai dari Test Drive yang akan kembali hadir dan memungkinkan pengunjung untuk lebih mengekplorasi kemampuan dan kenyamanan mobil yang diincarnya. Kemudian ada SIM & Samsat Corner, yang akan memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang mengurus dan memperpanjang Surat Ijin Mengemudi mereka.

Untuk warga Surabaya dan sekitanya jangan sampe nga datang ya..?