Cerita Ibu Wiwik Beli Agya Dapat Hadiah Toyota Alphard

Wiwik Sulistyawati, bersama suaminya Probowidodo dan kedua putra mereka berfoto di depan Toyota Alphard hadiah yang mereka terima dalam program Toyota Bombastiss.

Warga Kabupaten Belitung Wiwik Sulistyawati mendapatkan hadiah utama berupa Toyota Alphard, melalui program Toyota Bombastiss periode pertama. Program ini adalah program nasional yang mengundi 26.000 lebih kupon dari seluruh Indonesia.

Penyerahan secara simbolis dilakukan pada Sabtu (19/10/2013) di showroom Toyota Auto 2000 Jakarta. Adapun penarikan undiannya dilakukan tanggal 12 Oktober lalu.

Semua hadiah berawal ketika Wiwik dan suaminya Probowidodo membeli Toyota Agya di Toyota Auto 2000. Ternyata sales Toyota Auto 2000 yang mengisi kupon undian tersebut dan mengikutsertakannya dalam program Toyota Bombastiss. Pasangan suami istri itu sendiri tidak tahu ada program tersebut.

Toyota Bombastiss digelar untuk empat periode. Masing-masing periode menyediakan hadiah utama satu unit Toyota Alphard, hadiah kedua berupa dua unit Toyota FT 86, hadiah ketiga berupa empat unit Toyota Nav 1, hadiah keempat berupa 20 unit Toyota Etios.

"Rasanya seperti mimpi. Tidak nyangka dapat undian, karena sebelumnya tidak tau kalo diikutkan undian