Toyota Siagakan Posko Mudik 24 Jam saat Lebaran


PT Toyota Astra Motor kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran. Program-program ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Menyambung dari program Service Berkala Jelang Lebaran, Toyota Astra Motor juga menyiapkan puluhan posko mudik, yang siap menemani selama 24 jam.

Dimanakan Program Mudik Lebaran Toyota, penyediaan posko mudik ini diselenggarakan mulai 2-12 Agustus 2013. Ada 20 posko mudik 24 jam yang tersebar di sejumlah wilayah strategis mudik di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi.

Selain posko mudik 24 jam, Toyota juga menyediakan Bengkel Siaga 24 jam sebanyak 9 bengkel, serta sebanyak 204 bengkel lainnya yang tetap buka selama mudik lebaran. Pengguna mobil Toyota bisa melakukan service berkala, juga penggantian spare part di bengkel dan posko siaga 24 jam ini.

Diharapkan, adanya program ini membuat para pengguna mobil Toyota merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan. Hal tersebut karena posko dan bengkel siaga 24 jam ini akan selalu standby untuk melayani kebutuhan para pengguna mobil Toyota selama mudik lebaran.

"Selain kondisi kendaraan tetap prima, juga tidak ada kekhawatiran karena Toyota akan selalu menemani perjalanan mudik," General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.

Berbagai fasilitas pun disediakan secara gratis, seperti makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, game station, TV Satelit, Refleksi, juga akses internet. Bahkann khusus di Posko Mudik Cikampek KM57, posko dilengkapi dengan fasilitas kids corner.