Paket Sevis Mudik Lebaran Toyota 2013

Paket mudik 1 - 20 Juli 2013, Servis duluan mudik tanpa gangguang

Toyota kembali menggelar Paket Service Berkala Jelang Mudik Lebaran, bagi para pelanggan setianya. Tahun ini, program akan berlangsung pada 1—20 Juli 2013 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Paket Service Berkala jelang mudik Lebaran ini dilaksanakan dalam rangka menyambut mudik libur Lebaran. Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada semua pelanggan Toyota.

Melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Toyota begitu concern terhadap program paket service berkala. Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat

General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati, menyebutkan program ini sebagai bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

“Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik,” kata Widyawati, hari ini

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan nyaman, Toyota menyediakan paket servis berkala a.l. diskon 15% untuk biaya jasa servis (khusus booking) untuk kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 Km, sedangkan untuk kendaraan dengan kilometer 100.000 Km atau lebih, diskonnya sebesar 25% (khusus booking).

Selain diskon biaya jasa servis, potongan sebesar 5% juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper Blade, Wiper & Wiper Motor, V-belt, dan Disc Clutch, serta beberapa chemical seperti Toyota Genuine Battery (TGB), Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Automatic Transmission Fluid (ATF), serta Windshield Wiper Fluid (WWF).

Pemberian diskon juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30% untuk TMO full synthetic. Adapun, untuk TMO synthetic diberikan potongan harga sebesar 10%.
Toyota, lanjut Widyawati, tidak berhenti menemani para pelanggan setia pada saat program paket service berkala ini berakhir. Pada saat perjalanan mudik, Toyota akan menemani dengan adanya posko mudik dan bengkel siaga.  

Program paket service berkala jelang Lebaran yang digelar Toyota selalu mendapatkan respon positif dari pelanggan dari tahun ke tahun. Pada tahun lalu, unit entry ke bengkel resmi selama program berlangsung mencapai 195.390 unit atau tumbuh sekitar 16,53% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebanyak 167.677 unit. 

Paket Mudik
Terkat kepedulian kepada masyarakat. Khususnya pengguna mobil Toyota yang akan mudik. PT Toyota Atra Motor (TAM) kembali menawarkan servis paket mudik menjelang lebaran Tahun 2013. Program ini berlangsung Mulai Tgl 1 s/d 20 Juni 2013. diseluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.
Melalui programini Toyota memberikan diskon biaya servis sebesar 25% bagi kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih ( dengan melakukan booking terlebih dahulu) Sementara itu kendaraan yang masih mencapai masa penggunaan kurang dari 100.000 km akan diberikan potongan biaya servis sebesar 15%. Selain potongan terhadap biaya jasa servis. Toyota memberikan harga menarik pada sejumlah suku cadang diantaranya Aki, Oli, Transmisi, Busi, Oli Mesin, dab V-belt.
Hindari ke bengkel disaat oran beramai ramai menyervis kendaraan karena akan mengakibatkan anda harus antre cukup panjang, oleh kaena itu segera bawa mobil Anda dan pilih paket mudik dari Toyota. Kendaraan sehat mudik nyaman dan aman.

Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi kegiatan wajib bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Dengan mudik, seseorang dapat saling besilatirohim, baik kepada orang tua maupun sanak saudara yang tinggal di kampung.

Terkait fenomenda mudik pada saat lebaran, Pemilihan modal transportasi yang  tepat akan memberikan kemudahan serta keuntungan, baik dari segi waktu maupun biaya. Apabila hendak menggunakan transportasi umum, entah Kereta Api, Pesawat Udara, Bus, Kapal Laut, atau Travel sudah selayaknya anda mempersiapkan jauh sebelumnya, Selain alasan mendapat tiket dengan mengantri tiker perjalanan jauh jauh hari sebelum hari H, Anda akan mendapatkan tarif yang lebih bersahabat.

Lalu bagaimana jika kita hendak menggunakan kendaraan mobil pribadi atau mobil untuk mengunjungi sanak saudara di kampung? Jawabanya sudah pasti, selain anda harus siap mengemudi dengan waktu yang lama, kendaran yang diajak mudik pun harus sehat untuk diajak melintasi medan yang dilalui Caranya..?

Awali pemeriksaan kendaraan dengan memastikan keempat ban dalam kondisi prima. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya pecah ban atau bocor selama perjalanan. Jumlah penumpang dan beban bawaan berpengaruh terhadap tekanan ban yan tentunya berimbas pada kenyamanan berkendara. Jangan lupa ban cadangan pun harus dalam kondisi siap siaga untuk mengantisipasi ban kempis atau pecah. yang tak kalah penting adalah sistem kemudi rem, Jalan yang dilalui menuju kampung halaman belum tentu seratus persen mulus dan terhindar dari kemacetan, Sistem pengereman dan kemudi prima membuat kendaraan siap di ajak bermanuver di jalan penuh tikungan dan kemacetan.

Lalu bagaimana dengan mesin..?
untuk hal satu ini, Anda tak boleh ragu membawa mobil kesayangan anda ke bengkel resmi atau bengel langganan yang dapat dipercaya. periksa semua komponen mulai dari kelistrikan, pengapian hinga emisi gas buang. jangan sampai terlewat untuk memeriksa pelumas satu oli yang digunakan sebagai cairan penting pada mesin dan sistem pengereman.