Harga Toyota Etios Valco di Bandung Jawa Barat dan sekitarnya


Toyota Etios Valco Bandung, Tidak Hanya MPV & SUV, sekarang ini segmen city car pun tengah digandrungi oleh warga Indonesia. Ini nampak dari angka penjualan segmen ini yg lumayan bagus sepanjang thn 2012 dulu bersama angka 118.244 satuan.

Juga Sebagai pemimpin pasar nasional, PT. Toyota Astra Motor (PT. TAM) selaku ATPM Toyoa di Indonesia pun tidak mau ketinggalan buat mencicipi segmen tersebut. Ini dibuktikan bersama diluncurkannya Toyota Etios Valco kepada hri ini, Senin 11/03/2013 di Mall Senayan City, Jakarta Selatan.
Sebelum diluncurkan di Indonesia, pihak PT. TAM mempersiapkan Etios ini dengan cara matang supaya sanggup berkompetisi dgn para kompetitornya yg telah lebih lalu dipasarkan, seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirage, & Nissan March. Pihak Toyota pun mengemukakan bahwa product barunya ini lebih top di bandingkan tiga kompetitornya tersebut. Berikut profil kumplit Toyota Etios Valco.
Toyota Etios Valco Hadir bersama Kabin Lebih Lega
Nama Etios sendiri berasal dari bahasa Yunani, merupakan ‘Ethos’ yg berarti bersemangat, berkarakter, & ideal. Sementara kata ‘Valco’ berasal dari bahasa Itali ‘Falcon’ yg mempunyai arti Burung Elang. Burung tersebut populer sbg hewan yg tangguh, menyukai berpetualang, & menjelajah. Perihal ini dinamakan cocok bersama karakter city car anyar Toyota ini. Tidak Cuma itu ‘Valco’ pun ialah singkatan dari Value dan Comfort.

Buat rancangan eksterior, kalau kita tonton dengan cara sekilas antara Etios Valco dgn Etios Liva yg dipasarkan di India nampak sama. Tetapi seandainya di lihat dengan cara seksama ke-2 mobil ini mempunyai penampakan yg sedikit tidak sama. Misalnya, gril mobil hadir bersama sewarna body, dulu adanya sporty aero kit yg terintegrasi dgn lampu kabut kepada type G, lampu belakang yg nampak lebih menawan, & lampu mundur yg sekarang ini berjumlah dua buah.
Sementara itu buat interiornya, desainer Toyota menghadirkan TemaBold Simplicity. Sektor dalam didominasi oleh warna hitam & abu-abu lanjut usia. Panel instrumen berupa takometer,speedometer, & yang lain diletakkan di kokpit tengah. Utk urusan akomodasi, pihak Toyota mengklaim bahwa Valco ini mempunyai kabin yg paling lapang di antara para kompetitornya berkatwheelbase 2.460 mili meter, lebar 1.695 mili meter, & tinggi 1.510 milimeter.

Pihak pabrikan serta memperhatikan sudut keselamatan pengendara & penumpang. Ini dibuktikan dgn digunakannya rem ABS (Anti-lock Braking Sistem) yg di lengkapi bersama EBD (Electronic Brakeforce Distribution) & pula dibenamkan sepasang kantung udara/airbag.
Buat mesinnya sendiri pihak Toyota mengandalkan dapur pacu baru berkode 3 NR-FE berkapasitas 1.200 cc yg sanggup memproduksi tenaga 80 telephone seluler kepada 5.600 rpm. Mesin tersebut dipasangkan bersama transmisi manual 5-percepatan.