Harga Toyota New Hilux Double Cabin V-A/T


Tampilan New Hilux D-cab V-A/T didesain lebih stylish dibandingkan dengan tunggangan yang biasanya ada di area pertambangan maupun perkebunan. Fitur-fitur eksterior dan interior yang lebih menawan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan pada kategori personal.

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Hilux D-Cab V A/T di Indonesia, hari ini. Varian matik kabin ganda ini menyasar ke segmen konsumen pribadi dengan menawarkan fitur lebih lengkap, sekaligus melengkapi tipe sebelumnya yang sudah dipasarkan yakni, E dan G Manual.

New Hilux D-cab V-A/T, V sendiri merupakan kasta tertinggi pada mobil-mobil Toyota, sementara AT berkaitan dengan transmisi otomatis. Toyota berharap dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraan kabin ganda yang nyaman, bergaya, dan trendi, namun tetap mengusung ketangguhan

Toyota menawarkan Hilux Matik dengan delapan pilihan warna, Super White II, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Dark Steel Mica, Black Mica, Dark Grey Mica Metallic, Blue Metallic, dan Super Red II. Toyota Hilux V Matik dibandrol dengan harga Rp 359,8 juta untuk on the-road Jakarta.