Program Avanzanation kembali digelar


Program Avanzanation kembali digelar di 8 kota di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Medan.

Sama dengan tahun sebelumnya, para pemilik dan pengguna Toyota Avanza dapat menikmati program ini dengan menunjukkan STNK asli Toyota Avanza yang dimiliki. Masih mengusung format Rally, Avanzanation 2012 kini diramaikan dengan tantangan Lomba Foto Facebook dengan hadiah jalan-jalan ke Singapura.

Mengusung tema “Avanzanation Kejutan Sejuta Impian”, dimana di masing-masing kota, para pemilik dan pengguna Avanza harus melakukan cuci mobil gratis terlebih dahulu pada hari minggu pertama, di tempat cuci mobil yang telah ditunjuk. Setelah mencuci mereka mendapatkan Avanzanation Passport dan Sticker yang dapat digunakan menikmati 3 privilege pada hari minggu kedua. Tiga privilege tersebut adalah : Voucher Carrefour sebesar 100 ribu, Gratis Paket Combo berdua di KFC, serta Gratis 1 lusin donat di JCO.

Selain itu, mereka juga wajib mengambil foto untuk dilombakan di tempat cuci mobil, KFC, JCO, maupun Carrefour yang telah ditunjuk, untuk kemudian diupload ke facebook pelanggan dan facebook Avanzanation. Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura.

”Memasuki tahun keempat Toyota memberikan tantangan baru dengan Lomba Foto berhadiah Jalan-Jalan ke Singapura. Dan tentunya untuk mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Toyota Avanza, kali ini Toyota juga melibatkan para calon pemilik Avanza untuk turut serta dalam Avanzanation Kejutan Sejuta Impian,” ungkap Widyawati, GM MPCRD PT. Toyota Astra Motor pada kesempatan berbeda.

“Pada Avanzanation Kejutan Sejuta Impian, Toyota memberikan kejutan istimewa bagi para calon pemilik Avanza yang telah memiliki Surat Pesanan Kendaraan (SPK), cukup menunjukkan SPK asli untuk dapat turut serta menikmati Avanzanation privilege kecuali cuci mobil gratis,” tambahnya