Mobil terbaik 2012 diraih Toyota Avanza


Tak kurang 3 penghargaan berhasil di sapu Avanza pada otomotif award tahun 2012 ini, dimulai dari Best Mini MPV, Best of The Best MPV dan tentu saja Otomotif award car ot the year 2012. Pencapaian ini merupakan salah satu yang terlengkap yang berhasil dicapai satu buah brand pada kategori roda 4 di penghargaan kali ini.
“Keberhasilan pencapain Toyota All New Avanza sebagai Car of Ther Year ini merupakan sebuah kebanggaan dan tentunya menjadi lecutan bagi kami untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Toyota, Terima kasih dan sukses untuk penyelenggaraan Otomotif Award tahun ini. Selain rasa syukur kami juga mengucapkan mohon maaf pada para pelanggan yang masih harus menunggu untuk dapat menikmati Toyota All New Avanza,” ucap Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.
Pencapaian Toyota All New Avanza kali ini dilengkapi juga sang kakak mobil kendaraan keluarga Indonesia Toyota Grand New Kijang Innova dengan berhasil meraih dua gelar Best Mid MPV dan Best MPV Diesel.
Selain pencapaian dikelas MPV, Toyota juga berhasil meraih penghargaan dikelas Sedan. Kali ini Toyota Vios dan Corolla Altis mampu tampil sebagai yang terbaik dengan penghargaan masing-masing dengan Best Mini Sedan dan Best Mid Sedan.
Tak hanya produk, layanan Purna Jual Toyota melalui Auto 2000 juga diganjar sebagai yang terbaik pada ajang Otomotif award tahun 2012 dengan berhasil meraih Best Innovation and Improvement Aftersales Service.
Keberhasilan Toyota All New Avanza dan juga Grand New Kijang Innova membuktikan bahwa hasil karya anak bangsa dapat menjadi raja di negeri sendiri

sumber