Toyota Luncurkan Alphard 2012 Facelift


Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Alphard. Apa-apa saja perubahannya?

Nuansa powerfull dan berkelas kini makin ditampilkan pada tampang terbaru Alphard. Agresifitas desain terbarunya terlihat pada bumper depan, juga grill yang memberikan kesan tegas dan kuat.

Sementara foglamp dan pelek 17 inci, serta beberapa aksen krom niscaya bakal mempermanis tampilan baru dari New Alphard.

Masuk kedalam kabin, anda juga akan disuguhi warna baru interior wood panel yang lebih gelap, penempatan tombol sliding dan reclining pada bahu kursi, menambah kesan segar pada interior barunya.

Satu lagi yang menarik, New Alphard bakal semakin memanjakan penumpangnya dengan adanya Focal Premium Speaker, meningkatkan kuantitas maupun kualitas audio yang merata diseluruh kabin.

"Kehadiran New Alphard di awal tahun merupakan salah satu harapan kami untuk memulai tahun 2012 ini dengan lebih baik, setelah di tahun lalu berbagai tantangan berhasil kami lalui dengan baik," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor hari ini (9/1)

Toyota Astra Motor menawarkan Alphard dengan 4 pilihan warna, yakni Super White Pearl, Silver Metallic, Gold Pearl Crystal Metallic dan Black Metallic.

PT Toyota Astra Motor tercatat sebagai produsen otomotif pertama melakukan peluncuran mobil pada 2012 ini. Produk yang perkenalkan Alphard "facelift" di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012).

Multi Purpose Vehicle premium ini mendapat ubahan terutama pada tampilan luarnya. Dimulai dari bemper depan yang tampilannya lebih tegas, grill depan dilengkapi lapisan krom pada hood molding dan desain baru lampu kabut membuatnya kian segar. Trus, lampu belakang ada tambahan garnish. Keempat roda menggunakan velg 17 inci dengan desain baru.

Pada interior, Toyota mengubah warna interior wood panel lebih gelap, tombol maju-mundur dan sandaran ditempatkan pada bahu kursi depan. Speaker audio ditambah 10 dan posisi letak juga diubah, sehingga kualitas suara - terutama untuk penumpang - jadi lebih baik.

Toyota melepas New Alphard dalam tiga pilihan 2.4 liter X dan G A/T dan 3.5 V A/T dengan empat pilihan warna, yakni Super White Pearl, Silver Metalic, Gold Pearl Crystal, dan Black Metalic. Alphard dibandrol mulai dari Rp 655 juta, Rp800 juta dan Rp1,034,5 juta on the road Jakarta.