Beli Toyota Sekarang, Atau Harga Naik 2012


Siap-siap, Harga Mobil Toyota Akan Naik, Kenaikan harga tersebut dilakukan menyusul kenaikan tarif Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) yang ditetapkan pemerintah di tahun 2012 mendatang, artinya kurang beberapa hari lagi sudah di penghujung tahun 2011, maka dari itu bagi anda yang ingin berencana membeli mobil toyota, untuk segera booking sekarang, sebelum harga naik di tahun 2012 dan anda akan menyesal nantinya.

Berbagai harga komoditi dunia saat ini terus mengalami kenaikan mulai dari baja, plastik hingga minyak bumi pun terus merangkak naik. Hal itu ternyata berimbas negatif pada industri otomotif. Toyota pun mengaku akan segera menaikkan harga jual mobil Toyota di Indonesia.

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Toyota di Tanah Air mengaku siap menaikan harga mobil. Kenaikan harga mobil-mobil Toyota itu salah satunya terdorong karena harga baja dunia yang mulai naik.

Selain karena harga baja yang terus menerus naik penyebab kenaikan harga mobil Toyota di Indonesia menurut juga terjadi akibat harga minyak dunia yang terdongkrak pula.

Untuk Mendapatkan Informasi Program, Promo, Diskon, Cash Back, Paket Kredit, DP Murah, Cicilan Ringan, Bunga Rendah, Untuk, Harga, Mobil, Toyota, All New Avanza, Avanza Veloz, Grand New Kijang Innova, Grand New Fortuner, New Rush, New Yaris, Vios, Corolla Altis, All New Camry, Hilux, Truk Dyna, Alphard, Vellfire, 2011, 2012, Baru, di Dealer Resmi Mobil Toyota Terdekat di Kota Anda.

Silahkan anda mengisi form berikut terlebih dahulu :

Nama *
Alamat *
Kota *
Propinsi *
Telepon *
Email
Pesan *
Harap di isi dengan benar, permintaan tidak berlaku jika data tidak sesuai!

www.astra-toyota.com
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM