Eksterior Toyota All New Fortuner Tipe G, VRZ, SRZ, G 4x4, Baru Tahun 2017


All New Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product kini hadir hadir dengan desain eksterior lebih modern dengan 2 pilihan warna baru yaitu, Avant-garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Tampilan karakter  tangguh dan canggih terlihat jelas dari depan dengan engine hood untuk tipe mesin diesel yang tetap rata seperti tipe mesin bensin sehingga performance All New Fortuner tetap terkesan lebih kuat, efisien dan kedap karena posisi intercooler yang berada di bawah dekat radiatior.

Desain baru untuk lampu yang memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector (1 lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling, juga membuat penampilan depan All New Fortuner VRZ dan SRZ terlihat lebih elegan seperti kendaraan kelas premium.

Karakter tangguh All New Fortuner juga terlihat dari sisi samping dengan kehadiran velg alloy wheel ukuran 18” berwarna abu-abu gelap untuk tipe VRZ dan SRZ, serta alloy wheel abu-abu gelap ukuran 17” dengan disain enam spoke ganda untuk tipe G.

Sementara dari sisi belakang, power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukaannya memberikan kenyamanan bagi pengguna saat loading/unloading barang di bagasi. Kehadiran rear parking camera dan all around sensor memudahkan saat parkir kendaraan, antena radio berbentuk sirip hiu (shark fin antenna), sertamount stop LED lamp yang posisinya cukup tinggi agar jelas terlihat oleh pengendara di belakangnya..

Eksterior mengadopsi bahasa desain ala Keen Look khas Toyota, dengan lampu utama memanjang dan grille besar trapesium. Fascia depan memiliki lampu utama paduan Hi-Beam hi-tech LED Projector dengan DRL terintegrasi, berikut Auto Levelling.



Untuk lampu sein juga terdapat pada spion mobil, baik dari sisi kanan dan sisi kiri, dan spion dapat dilipat secara elektrik (hanya ada pada Toyota Fortuner tipe SRZ dan VRZ). 
Karakter tangguh All New Fortuner  terlihat dari sisi samping dengan kehadiran pelek alloy wheel ukuran 18 berwarna abu-abu gelap pada tipe VRZ dan SRZ, serta alloy wheel abu-abu gelap ukuran 17 dengan desain enam spoke ganda untuk tipe G. 
Pada varian tipe SRZ dan VRZ, lampu utama mobil telah menggunakan lampu LED Bi-Beam (artinya lampu dekat dan lampu jauh telah menggunakan LED dengan menggunakan satu proyektor lampu), serta dilengkapi dengan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. 
Power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukaannya memberikan kenyamanan bagi pengguna saat loading/unloading barang di bagasi.  

Toyota mendesain lampu belakang, yang dilengkapi 2 lampu LED bergaris sejajar sehingga lebih tajam

Mount stop LED lamp yang posisinya cukup tinggi agar jelas terlihat oleh pengendara dibelakangnya. 
Antena radio berbentuk sirip hiu (shark fin antenna)
Tampak dari Luar Toyota All New Fortuner 2016 
Test Drive Toyota All New Fortuner 2016



Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer Resmi Toyota terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem kami akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM