Toyota Tambah Jaringan di Jakarta Timur

KOMPAS.com — Toyota kembali meresmikan  outlet-nya yang ke-215 atau ke-18 milik salah satu dealernya, Tunas Toyota, di Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, dengan pelayanan dan fasilitas terlengkap dalam satu atap,  dari penjualan, perawatan, perbaikan penjualan suku cadang resmi, sampai perbaikan bodi dan pengecatan (body & paint).

Di outlet tersebut tersedia berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang tunggu pelanggan, fasilitas free wi-fi, serta peralatan perawatan dan perbaikan kendaraan sesuai standar Toyota. "Walaupun di tengah dinamika permasalahan transportasi di Jakarta, kami tetap yakin bahwa kebutuhan kepemilikan kendaraan menjadi suatu yang mendasar sehingga perlu perhatian khusus. Jadi, sebuah tantangan bagi Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan ini akan produk dan layanan agar lebih dekat lagi dengan pelanggan," ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com pada hari ini (6/6/2011).

Jaringan baru Toyota ini berdiri di atas lahan seluas 3.929 meter persegi (m²) dengan luas bangunan 2.460 m², plus bangunan tambahan 981 m² di atas lahan seluas 4.855 m², khusus untuk melayani perbaikan bodi dan pengecatan. Bagi Toyota, dealer ini menjadi outlet ke-5 yang diresmikan sejak awal tahun dari sebelumnya, Wiramegah Banjarbaru (Banjarmasin), Agung Automall Muara Bungo, Hasjrat Abadi Abepura, dan Auto2000 Sanur.
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM