Toyota Siap Rilis 3 Mobil Facelift

TOYOTA- Meski masih dirundung masalah akibat bancana tsunami yang melanda Jepang beberapa waktu lalu, Toyota ternyata tidak akan tinggal diam. Toyota akan mengeluarkan tidak hanya 1 melainkan 3 mobil facelift di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Juli mendatang.

Menurut rencana, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan wajah terbaru dari Innova, Fortuner dan Hilux di ajang otomotif paling bergengsi di Indonesia nanti.

"Sedang disiapkan semua," ujar Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan di Kalapa Gading, Jakarta, Selasa (7/6/2011).

Seperti diketahui, baik Innova, Fortuner dan Hilux merupakan tiga model mobil andalan Toyota yang meski masing-masing berbeda model, tapi masih menggunakan platform yang sama.

"Nanti akan kita umumkan. Ketiga model itu AMV series," kataa GM Marketing Planing Customer Relation Division PT TAM, Widyawati Soedigdo.

Lebih lanjut, wanita yang biasa disapa Wiwied itu mengungkapkan kalau wajah terbaru dari Innova, Fortuner dan Hilux akan disempurnakan.

Perubahan itu menurutnya akan meliputi berbagai bagian mobil mulai dari eksterior hingga interior mobil meski Toyota menurut Wiwied belum bisa memberikan gambaran detail mengenai perubahan tersebut.

"Kalau Hilux kita bawa dari Thailand. Jadi sama dengan model baru yang di Thailand," imbuh Johnny.

Selanjutnya Wiwied menegaskan ketiga wajah mobil itu hanya dipoles agar tampil maksimal. "Hanya minor change. Yang pasti wajahnya akan dipersegar lagi. Nanti kita umumkan," pungkas Wiwied.

Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM