Innova Facelift Meluncur di IIMS

KOMPAS.com - Setelah Kompas.com sempat mengabadikan sosok Kijang Innova facelift di kawasan Sunter, Jakarta Utara, 22 April 2011, akhirnya PT Toyota Astra Motor  bersuara juga. Menurut TAM,  multi purpose vehicle (MPV) 7-penumpang ini akan diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), 22 - 31Juli 2011.

Hal itu disampaikan Widyawati Soedigdo, General Manager Marketing Planing Customer Relation Division TAM menjawab Kompas.com di sela media gathering di Penang Bistro, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini (7/6/2011). "Rencananya memang seperti itu, tapi belum final," jelas Widyawati.

Kijang Innova facelift mengalami penyegaran khususnya desain grill, lampu depan-belakang, bemper depan-belakang, kaca spion dan velg. Saat ditanya bakal ada perubahan harga, Widyawati masih enggan menjelaskan lebih lanjut terkait hal itu. "Tunggu saja tanggal mainnya," lanjutnya.

Selain itu, Toyota juga berencana menampilan dua model facelift lain di ajang IIMS yakni Fortuner dan Hilux. Salah satu sumber TAM yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, peluncuran Fortuner dan Hilux bisa dilakukan sebelum atau pada saat pameran. Kedua model ini juga mengalami perubahan minor, terutama pada eksterior
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM