Fitur Keamanan Toyota All New Yaris Tipe G, E, TRD S, Dual Airbag, ABS EBD, Terbaru Tahun 2017


Toyota Yaris generasi pertama meluncur di Indonesia tahun 2006. Salah satu pemicu kesuksesan Toyota Yaris di Indonesia adalah fitur-fiturnya yang lengkap. Salah satunya di sektor keselamatan aktif. Delapan tahun berselang, kelengkapan fitur all new Toyota Yaris semakin baik. 

All new Toyota Yaris dijual dalam tiga pilihan tipe, yakni E, G dan TRD Sportivo, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Ketiga tipe tersebut dilengkapi dengan beragam fitur menarik
- Semua tipe Toyota Yaris terbaru udah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag
- Semua tipe all new Toyota Yaris telah dilengkapi dengan rem berfitur Anti-Lock Braking System (ABS) yang mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman
- Di sektor keamanan mobil. Toyota melengkapi tipe G dan E dengan alaram serta immobilizer
- All new Toyota Yaris tipe G dilengkapi dengan sistem audio layar sentuh dengan CD/MP3/USB/AUX in & Bluetooth ditambah empat speaker.

All new Toyota Yaris tipe G dilengkapi dengan sistem audio layar sentuh dengan CD/MP3/USB/AUX in & Bluetooth ditambah empat speaker. Pada tipe G, perangkat audio berlayar sentuh sudah dilengkapi konektivitas internet dan Toyota Move, CD/MP3/USB/AUX in, Bluetooth serta enam buah speaker. Pada tipe tertinggi, yakni TRD Sportivo, sistem audio layar sentuh dilengkapi dengan kemampuan navigasi, CD/MP3/USB/AUX in, Bluetooth dan enam buah speaker. Hadir pula fiitur air gesture untuk kemudahan mengontrol dengan melakukan gerakan tertentu pada layar sentuh.




Semua tipe all new Toyota Yaris telah dilengkapi dengan rem berfitur Anti-Lock Braking System (ABS) yang mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman. Electronic Brakeforce Distribution mendeteksi setiap roda dan mendistribusikan daya pengereman yang dibutuhan ke setiap roda. Melengkapinya hadir Brake Assist (BA) guna memberi daya pengereman tambahan jika tekanan berkurang saat pengereman mendadak.

Semua tipe Toyota Yaris terbaru udah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Yaris terbaru dilengkapi pula dengan sabuk keselamatan tiga titik dengan pretensioner dan force limiter di jok penumpang dan pengemudi. Semua tipe Toyota yaris terbaru pun dilengkapi dengan energy absorbing body structure dan high strengh body frame.

Rangka yang sudah diperkuat ini bertujuan melindungi penumpan dan pengemudi jika terjadi tabrakan. Caranya dengan mengalirkan dan mengurai energi tabrakan. Hal yang tak kalah pentingnya adalah kehadiran whiplash injury lessening (WIL), atau jok dengan kemampuan mengurangi cidera pada leher, jika terjadi benturan dari arah belakang. Fitur ini tersedia di semua tipe.



Di sektor keamanan mobil. Toyota melengkapi tipe G dan E dengan alaram serta immobilizer.

Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM