Fitur Keselamatan Safety Toyota All New Fortuner 2017 Tipe G, VRZ, SRZ, G 4x4


Faktor Keselamatan Safety Toyota All New Fortuner 2017 Tipe G, VRZ, SRZ, G 4x4

Dari segi keselamatan safety, Toyota All New Fortuner memiliki fitur-fitur keamanan yang baru seperti : 
  1. SRS Airbag
  2. ISOFIX
  3. ABS & EBD
  4. Vehicle Stability Control/VSC (4x4 VRZ)
  5. Trailer Sway Control/TSC (4x4 VRZ)
  6. Emergency Brake Signal (4x4 VRZ)
  7. A-TRC (4x4 VRZ ) serta Hill Start Assist (4x4 VRZ).

Fitur pendukung keamanan dan keselamatan, baik untuk pengemudi dan untuk penumpang yang tersedia di All New Toyota Fortuner terbaru ini? Silakan dilihat dibawah ini!
  1. Fitur control stabilitas mobil / Vehicle stability control (VSC). Fitur keamanan ini akan membantu pengemudi dalam menjaga kestabilan mobil saat bermanuver, terutama saat menikung di kecepatan tinggi. Fitur VSC hanya tersedia pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.
  2. Fitur hill assist control (HAC), fitur ini berfungsi untuk menahan laju mundur mobil saat perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas di posisi jalan tanjakan. Fitur HAC hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.
  3. Fitur peringatan lampu hazzard yang otomatis akan menyala, baik lampu depan dan lampu belakang jika pengemudi melakukan pengereman secara mendadak. Tujuannya untuk memberitahu pengguna jalan lain untuk waspada. Fitur peringatan lampu hazzard hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.
  4. Fitur A-TRC (active traction control). Fitur ini akan menyeimbangkan traksi ban mobil, jika ada salah satu dari ban mobil Toyota Fortuner yang mengalami spin. Fitur A-TRC hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.
  5. Kursi Isofix untuk tempat baby chair.
  6. Dual SRS air bag.
  7. Fitur rem ABS (Anti-lock Braking System) dan fitur EBD (Electronic brakeforce distribution). Untuk mengetahui cara kerja rem ABS pada mobil, mohon untuk mengklik link!

Toyota All New Fortuner 2016 terbaru punya tujuh air bag, jauh lebih banyak dari dual SRS airbag yang jadi kelengkapan standar buat model yang masih beredar. Posisi kantong udara baru disebut terletak pada bagian lutut pengemudi, kedua sisi dan jendela kanan-kiri penumpang depan. 
Fitur control stabilitas mobil / Vehicle stability control (VSC). Fitur keamanan ini akan membantu pengemudi dalam menjaga kestabilan mobil saat bermanuver, terutama saat menikung di kecepatan tinggi. Fitur VSC hanya tersedia pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ. 
Fitur hill assist control (HAC), fitur ini berfungsi untuk menahan laju mundur mobil saat perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas di posisi jalan tanjakan. Fitur HAC hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ 
Fitur rem ABS (Anti-lock Braking System) dan fitur EBD (Electronic brakeforce distribution). Untuk mengetahui cara kerja rem ABS pada mobil, mohon untuk mengklik link!

Fitur A-TRC (active traction control). Fitur ini akan menyeimbangkan traksi ban mobil, jika ada salah satu dari ban mobil Toyota Fortuner yang mengalami spin. Fitur A-TRC hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.



Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer Resmi Toyota terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem kami akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM